Selasa, 28 Maret 2017

Ciri-ciri Ayam Bangkok yang Bagus dan Berkwalitas

Ayam bangkok dgn keistimewaan tulangan tebal, brutu perbincangan, celah rekahan tulang leher perbincangan dan sebagainya itu belum sanggup di katakan Ciri-ciri Ayam Bangkok yg keren dan bermutu. sebab peggemar ayam bangkok maupun bebotoh yg cuma mengandalkan wawasan yg gila sah menciptakan ayam tandingan mereka tidak sedikit yg tanggal dan kalah dekat pertandingan. Kali ini aku dapat menerangkan Ciri-ciri Ayam Bangkok bermutu keren yg mesti dimenerti oleh sejumlah bebotoh atau pecinta ayam bangkok atau ayam aduan.

Ayam imbangan dapat dikatakan keren mesti menunaikan 3karakter utama ayam imbangan. Diantara personalitas tercatat merupakan seperti di kolong ini:
Tulangan ayam imbangan yakni salah wahid elemen terutama yg mesti di punya oleh seekor ayam petarung, Namum bagai mana kita mesti pilih tulangan ayam termasuk? Tulangan ayam tandingan yg keren mesti pedas dan pembicaraan bersama sumpit benur dgn takaran tak terlampaui panjang dan tak terlampaui sejenak rekahan panjangnya 1cm diraba dan dirasakan dgn jari pula maupun telunjuk. sekalipun tulang leher mesti bulat mungil apabila diraba terasa halus. Leher ayam secorak ini dapat mewariskan kelenturan ayam dekat hijrah dan segera mengudak segi aman pada terkena gaplokan lawan.

Sedangan wujud sirah, Jengger dan iras ayam imbangan mampu kamu baca kepada postingan pada awal mulanya berkaitan sirah, Jengger, dan mimik Ayam Bangkok jawara yg keren ceker ayam bandingan yg keren berkedudukan genap, mungil dan sejenak. lantaran ceker sebentuk ini ayam bakal berlaku pada dampak, gapah dan langsung pada melompat dan menepak, bertenaga absah dekat menabok dan membabat musuh. tidak sama bersama ceker yg ukurannya gede dan panjang, ceker semaca ini bakal lamban dan sakit-sakitan dekat menempeleng dan rentan cidera sanggup pun mudah tedun. Lagian ayam yg berkaki panjang jikalau menggaplok musuh meski mencatuk namun terasa tak sakit.

Sebaiknya ayam sejenis ini cocoknya bagi di jadikan ayam sayur. guna lebih menurutnya mari kamu baca resep pilih ceker dan Sisik Ayam bangkok jawara tamparan ayam tandingan beraneka ragam corak bermula gaplok taji, tabok badan, gaplok sirah, model mbrangkot atau gaplok badan dan sirah dan sebagainya. pada pilih seekor ayam bandingan yg mesti di saksikan ialah bagaimanakah seekor ayam tandingan pada corak berlaga? Sabung Ayam tandingan yg paling apik memiliki tamparan nyelekit kearah badan (lempeng ayam).

Disitulah kedudukan kelemahan seekor ayam imbangan. sebab ayam yg di tempeleng kearah badan dapat serta-merta lemes dan mengidap serta tudak mustahil ayam dapat serentak lari. memang lah waktu ini belum ada ayam bandingan yg meyakinkan bersi teguh dekat meraup tabokan kearah badan. tidak hanya tabokan kearah badan, ada pun tamparan ke sirah. Ayam tandingan tabok sirah yg dikatakan bagus, keren yaitu mampu menabok dgn cocok dan cocok ayam sebentuk ini mampu mengalahkan udu dekat waktu yg serta-merta.

1 komentar:

  1. Agen BOLAVITA merupakan salah satu Agen Taruhan Terbesar yang menyediakan berbagai macam permainan, tentunya terdapat permainan Sabung Ayam yang bisa Anda mainkan.

    Permainan Sabung Ayam terdapat 3 jenis:
    • Sabung Ayam S128
    • Sabung Ayam SV388
    • Kungfu Chicken

    Terdapat juga promo promo menarik yang diberikan BOLAVITA juga:
    • BONUS NEW MEMBER 10%
    • BONUS SETIAP HARI 5%
    • BONUS CASHBACK 0.5% + 0.7%
    • BONUS REFFERAL 7% + 2%

    Cukup menarik bukan promo bonus yang diberikan Agen BOLAVITA?

    Segera daftarkan dirimu sekarang juga di www.bolavita.vip

    Agen Sabung Ayam S128 Online No 1 di Indonesia

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    BalasHapus